Tips menulis Status di Facebook agar banyak mendapat komentar

Tips menulis Status di Facebook agar banyak mendapat komentar

Buat kamu-kamu facebook mania, ini ada sedikit tips sederhana buat kamu. topik nya yang ringan saja ” bagaimana menulis Status agar banyak mendapat respon dari teman-teman kita. Kalo mau jujur, sapa sih yang ga seneng kalo Statusnya penuh dengan komentar ?? he..

Coba  iseng-iseng survei ke dinding-dinding temen kita yang sepi komentarnya. Rata-rata mereka buat status dengan kata-kata yang formal dan kurang bersahabat.  Aku pernah bikin status kaya gini ” WAKTUNYA MAKAN SIANG” Yang ada malah NOL respon. Aku rubah lagi buat status kaya gini ” Ups ..Lupa pake Celana dalem” wow..apa yang terjadi?? hampir puluhan komentar yang dateng dan terus bertambah ahahha. Memang agak nyeleneh, tapi kan gpp he

Tips lain, kamu bisa posting kata-kata yang buat orang menduga-duga , contoh “AKU MELIHAT SESUATU DI MATAMU……….!!!! kalimat ini banyak kemungkinannya loh, mungkin saja di matamu ada kebohongan, ada cinta, ada kesedihan, atau mungkin juga ada kotoran ahaha. Jadi intinya bikin orang gemes baca statusmu. Selamat bikin orang gregetan…he..

Kalo kamu punya Contoh-contoh status yang gokil yang bikin orang penasaran dengan magsudmu.  Posting aja disini lewat kolom komentar dibawah ini. Aku tunggu ide-ide gilamu..hahaha

source : http://www.baliblogging.com/2010/01/22/tips-menulis-status-di-facebook-agar-banyak-mendapat-komentar/#

Pos ini dipublikasikan di INTERNET. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Tips menulis Status di Facebook agar banyak mendapat komentar

  1. Sangat Bermanfaat, Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s